Minggu, 13 Juni 2010

Pengalaman selama mengikuti pembelajaran Micro Teaching FKIP umsu



Pada saat akan diadakan micro teaching seperti ketakutan yang luar biasa,karena baru pertama kali saya berdiri sebagai guru,dari minggu ke minggu saya merasa takut dan khawatir apakah saya bisa menjadi seorang guru yang profesional, tetapi melihat teman-teman yang sudah mengalami duluan,dan sya menanyakan kepada mereka, dan mereka bilang tidak susah kok, ups hati saya sedikit senang
pada saat untuk kelompok kami maju eeh tiba-tiba kami mendengar kabar ibu dosen ynag mengajarkan kami tidak masuk di karenakan sakit,ibu itu dirawat dirumah sakit selama dua minggu,So kami tidak jadi mengikuti micro teaching, dalam hati sedikit senagng dan sedikit juga agak kesal sich, karena udah dua minggu saya mempersiapkan diri untuk maju,tapi karena ibu tidak dapat hadir apa yang mau di kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar